PUSAKA ABADI

Pusaka Abadi, almamaterku....
 
HomeFAQSearchRegisterMemberlistUsergroupsLog in

Share | 
 

 My Profile ^^

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : Previous  1, 2, 3
AuthorMessage
yupz



Male Number of posts : 143
Age : 30
Location : Fiel World
Job/hobbies : Hang Out..^^
Registration date : 2007-10-19

PostSubject: Re: My Profile ^^   Sat 24 Nov 2007, 09:03

ga diganti, cm dipendekin.. kmrn ga enak liatnya, kepanjangan.. lgan kl
kepanjangan ky kmrn, artinya yah kira2 da ketauan.. kl pendek ky gini
kan enak, ga menghalangi imajinasi org ttg siggy.. dy bs mikir ky gmn
ja..

btw, siggy yg mana dolo ne yg u maksud?? gw da ganti 2x.. yg pertama da bosen, da ga cocok ma situasi.. huahua..

_________________
In This World..

Good Doesnt Lead To Good, Nor Bad To Bad..

- SAW IV - MASTERPIECE..!!
Back to top Go down
View user profile
Aoi Kaze



Male Number of posts : 263
Age : 29
Location : in Father's World
Job/hobbies : Coding
Registration date : 2007-10-19

PostSubject: Re: My Profile ^^   Sat 24 Nov 2007, 12:11

Aoi Kaze wrote:


sotoy apa ada bukti nee?? ga boleh gosip kale disini...

wah...jelas2 itu g nanya ad bukti apa kaga, bukan minta bukti...

klo orang nanya "ui, u ada duit ga?" belum tentu indikasinya pengen minta duit...bisa jadi, lanjutnya ke "mo g bayarin makan ga?" atau "yauda ga jadi makan ah...kere..."

walopun pertanyaan ada apa kaga, bsa lanjut ke minta juga...hehe

_________________
Rome 11 : 36

There is 10 Kind of People in the World...
The One Who Know Binary and The One Who Doesn't...
Back to top Go down
View user profile
jeffry H



Male Number of posts : 97
Age : 29
Job/hobbies : Tidur, belajar, pegang buku
Registration date : 2007-11-15

PostSubject: Re: My Profile ^^   Sat 24 Nov 2007, 19:55

jah c ahen emosi, inget tuh hen peredaran darah lu dari jantung kecil, gampang stroke....
uda lah masalah signature doang.... ribut kaya gigolo pasar aje lu...
Back to top Go down
View user profile
sashimi87



Male Number of posts : 363
Age : 29
Location : Jakartee ^^
Job/hobbies : IT, Music, Sports
Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: My Profile ^^   Thu 29 Nov 2007, 00:33

--"

biasanya sih org yg suka ngmgngin org GIGOLO adalah GIGOLO itu sendiri... gw mengalah aja lah...

"mengalah bukan berati kalah, kalah bukan berati lemah, tapi lemah berati kuat di bidang yg lain" inget kata2 ini yg diomongin sama Pak Ivan di waktu Retret

_________________
juz be yourself ^^
Back to top Go down
View user profile http://www.sashimi87.000webhost.com
jeffry H



Male Number of posts : 97
Age : 29
Job/hobbies : Tidur, belajar, pegang buku
Registration date : 2007-11-15

PostSubject: Re: My Profile ^^   Thu 29 Nov 2007, 18:18

Hen di dunia ini cuma ada 2 tipe orang, yg memakan dan dimakan.... itu doang, cuman gitu simple....
Back to top Go down
View user profile
Aoi Kaze



Male Number of posts : 263
Age : 29
Location : in Father's World
Job/hobbies : Coding
Registration date : 2007-10-19

PostSubject: Re: My Profile ^^   Thu 29 Nov 2007, 18:53

klo g kasih u duit dengan cuma-cuma, brati siapa yg lagi dimakan tuh??

_________________
Rome 11 : 36

There is 10 Kind of People in the World...
The One Who Know Binary and The One Who Doesn't...
Back to top Go down
View user profile
yupz



Male Number of posts : 143
Age : 30
Location : Fiel World
Job/hobbies : Hang Out..^^
Registration date : 2007-10-19

PostSubject: Re: My Profile ^^   Thu 29 Nov 2007, 22:00

tergantung sudut pandang masing2.. pandangan 360 derajat.. kaya mata
kelinci, mata kelinci d samping supaya pandangan luas.. mata manusia d
dpn, pandangan sempit (dari my boss my hero.. hehe..)

_________________
In This World..

Good Doesnt Lead To Good, Nor Bad To Bad..

- SAW IV - MASTERPIECE..!!
Back to top Go down
View user profile
~CyN~



Female Number of posts : 94
Age : 25
Registration date : 2007-10-21

PostSubject: Re: My Profile ^^   Wed 19 Dec 2007, 10:07

wah kyk dah maw trjadi prang dunia aj..>.<
untg dah gpp.hehehe

klo kk ngasih duit scra cuma2 yah ga da yg dimkan...
mm...tul ga??
kan kk ksh ny ikhlas, "scr cuma2".heheh jd kk ga mrasa lg dimkan kan...
Back to top Go down
View user profile
Aoi Kaze



Male Number of posts : 263
Age : 29
Location : in Father's World
Job/hobbies : Coding
Registration date : 2007-10-19

PostSubject: Re: My Profile ^^   Wed 19 Dec 2007, 16:43

~CyN~ wrote:
wah kyk dah maw trjadi prang dunia aj..>.<
untg dah gpp.hehehe

klo kk ngasih duit scra cuma2 yah ga da yg dimkan...
mm...tul ga??
kan kk ksh ny ikhlas, "scr cuma2".heheh jd kk ga mrasa lg dimkan kan...

that's what i mean...ada pendapat laen?

_________________
Rome 11 : 36

There is 10 Kind of People in the World...
The One Who Know Binary and The One Who Doesn't...
Back to top Go down
View user profile
Aoi Kaze



Male Number of posts : 263
Age : 29
Location : in Father's World
Job/hobbies : Coding
Registration date : 2007-10-19

PostSubject: Re: My Profile ^^   Wed 19 Dec 2007, 16:45

Quote :
"Jgn ngobat, Jgn ML tanpa kondom, Jgn brutal. Biar gue yang melakukan semua itu"

By Marshall Mathers a.k.a SliM ShAdy..

"lo bole ga suka ma gue, gue ga peduli ma pendapat lo.. tapi lo jgn sok kritik2 gw, lo ga berhak kritik kelakuan gw.. lo ga tau hidup yang gw jalanin, lo ga tau seberapa keras usaha gw untuk bertahan hidup.. Fuck You.."

By Eminem a.k.a SliM ShaDy..

dari Sign-nya Yupi...

koq kek seakan2 dy yg jadi pahlawan??

trus yg ke-2...semenderita apa kehidupan dy??

_________________
Rome 11 : 36

There is 10 Kind of People in the World...
The One Who Know Binary and The One Who Doesn't...
Back to top Go down
View user profile
yupz



Male Number of posts : 143
Age : 30
Location : Fiel World
Job/hobbies : Hang Out..^^
Registration date : 2007-10-19

PostSubject: Re: My Profile ^^   Wed 19 Dec 2007, 18:57

ga lah.. gw ga ampe begitu, gw mase lebih beruntung dari dy.. gw masukin kata2 dy, soalnya gw setuju dgn jalan pikiran dy.. gitu doank, so simple.. he2..

_________________
In This World..

Good Doesnt Lead To Good, Nor Bad To Bad..

- SAW IV - MASTERPIECE..!!
Back to top Go down
View user profile
zalazax



Male Number of posts : 217
Age : 30
Location : 127.0.0.1
Job/hobbies : Networking & CISCO stuff & Swimming & BT & Music & Comic & Novel
Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: My Profile ^^   Wed 19 Dec 2007, 21:17

yupz wrote:
tergantung sudut pandang masing2.. pandangan 360 derajat.. kaya mata
kelinci, mata kelinci d samping supaya pandangan luas.. mata manusia d
dpn, pandangan sempit (dari my boss my hero.. hehe..)

Mata klinci 360derajat??? Kren bner , baru taooo..........yakin u??

_________________
SWITCH en ROUTER life to be better every single day.....
FORWARD en BROADCAST good things to others.....
make a beautiful world !!


Inspired by CISCO
Back to top Go down
View user profile
yupz



Male Number of posts : 143
Age : 30
Location : Fiel World
Job/hobbies : Hang Out..^^
Registration date : 2007-10-19

PostSubject: Re: My Profile ^^   Thu 20 Dec 2007, 12:35

mata kelinci d samping, jd bisa ngeliat ke belakang juga.. fungsinya spy bs tau kalo da pemangsa yg ngejar dy.. maksudnya gitu, masa ga tw sich.. jgn nanya hal2 aneh lah.. zzz..

_________________
In This World..

Good Doesnt Lead To Good, Nor Bad To Bad..

- SAW IV - MASTERPIECE..!!
Back to top Go down
View user profile
Aoi Kaze



Male Number of posts : 263
Age : 29
Location : in Father's World
Job/hobbies : Coding
Registration date : 2007-10-19

PostSubject: Re: My Profile ^^   Fri 21 Dec 2007, 09:28

yupz wrote:
ga lah.. gw ga ampe begitu, gw mase lebih beruntung dari dy.. gw masukin kata2 dy, soalnya gw setuju dgn jalan pikiran dy.. gitu doank, so simple.. he2..

hehe...mang g bukan nanya punya idup u...g juga tao idup u dah ancur koq...

yg g tanya tuh idupnya si Slim Shady itu...

g ga setuju aja kalimat2 dy...

yg 1st. Seakan2 dy baik mo nimpain kesalahan ke dy aja gitu?? Dy juga berenti!!! mangnya 3 hal yg dia sebutin itu harus ada yg melakukan gitu? jadi mpe arus dy yg "mengorbankan diri" untuk melakukan semua itu...

yg 2nd. jgn kritik g? ok laa, hidup dy sangat keras...dy bertahan idup dengan berbagai macam cara...bukan berarti dy ga bole dikritik dong? masalahnya bukan dy boleh dikritik apa ga tapi siapa orang yg boleh mengkritik dy?? klo gitu arus orang yg idupnya lebih keras daripada dy donk?? ya idupnya nanti makin keras laa...dah keras dikasih nasehat dari org yg lebih keras...
aneh aja deh...apa alasan orang ga mo di-kritik? byk...tapi qta butuh kritik yg membangun, diantara kritik2 yg qta dapet...

_________________
Rome 11 : 36

There is 10 Kind of People in the World...
The One Who Know Binary and The One Who Doesn't...
Back to top Go down
View user profile
yupz



Male Number of posts : 143
Age : 30
Location : Fiel World
Job/hobbies : Hang Out..^^
Registration date : 2007-10-19

PostSubject: Re: My Profile ^^   Fri 21 Dec 2007, 14:06

yah terserah, lo setuju ga setuju gw seh ga ambil pusing.. pokoknya kalimat dy ky gitu n gw tulis apa adanya (gw bli buku biografi dy koq, he2..)

Di mata u, dy salah.. Di mata dy, lo yg salah.. kan susah, ga bakal ada titik temu nya..

sedikit penjelasan, emg kalimat 1st tu kesannya seperti yg u blg (harus ada yg melakukan) tapi di bukunya dy ada menambahkan kalo dy tu emg uda pernah melakukan hal2 seperti itu dan dy ga pernah nyuruh org utk melakukan hal2 spt itu.. dy cm mw ngase tau bahwa hal2 ky gini tu terjadi di dunia kita.. he2..

siapa yg fucking bastard ? slim shady
siapa yg org bae n pinter ? eminem
siapa yg pecundang ? Marshall mathers
Kalo berantem, siapa yg menang ? slim shady

_________________
In This World..

Good Doesnt Lead To Good, Nor Bad To Bad..

- SAW IV - MASTERPIECE..!!
Back to top Go down
View user profile
sashimi87



Male Number of posts : 363
Age : 29
Location : Jakartee ^^
Job/hobbies : IT, Music, Sports
Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: My Profile ^^   Fri 21 Dec 2007, 22:21

wew... yup.. sekarang jadi ngeFans EmINEm ???

_________________
juz be yourself ^^
Back to top Go down
View user profile http://www.sashimi87.000webhost.com
yupz



Male Number of posts : 143
Age : 30
Location : Fiel World
Job/hobbies : Hang Out..^^
Registration date : 2007-10-19

PostSubject: Re: My Profile ^^   Sat 22 Dec 2007, 10:14

gmn yah? ga bs dibilg fans.. Idola gw yah cuma diri gw sendiri sih.. ga pernah gw idolain org, kalo kagum ma org pernah.. he2.. cuma suka aja dgr lagunya, tp juga ga smuanya.. cm beberapa n tertarik ma kehidupan dy.. itu aja... he2..

_________________
In This World..

Good Doesnt Lead To Good, Nor Bad To Bad..

- SAW IV - MASTERPIECE..!!
Back to top Go down
View user profile
Aoi Kaze



Male Number of posts : 263
Age : 29
Location : in Father's World
Job/hobbies : Coding
Registration date : 2007-10-19

PostSubject: Re: My Profile ^^   Sat 22 Dec 2007, 14:34

yupz wrote:

Di mata u, dy salah.. Di mata dy, lo yg salah.. kan susah, ga bakal ada titik temu nya..

sedikit penjelasan, emg kalimat 1st tu kesannya seperti yg u blg (harus ada yg melakukan) tapi di bukunya dy ada menambahkan kalo dy tu emg uda pernah melakukan hal2 seperti itu dan dy ga pernah nyuruh org utk melakukan hal2 spt itu.. dy cm mw ngase tau bahwa hal2 ky gini tu terjadi di dunia kita.. he2..

intinya dy pengen kasitau dy ga pernah nyuruh orang??
gini aja d,
dengan tidak "melestarikan", u sudah cukup ambil bagian di dalam "memunahkan"
dengan "melestarikan", u sudah cukup ambil bagian di dalam "menginformasikan"
g gatau ni kalimat dah pernah ada apa blom...tapi ni kalimat g bikin ndiri si


--
okeh, dy bilang dy ga ambil pusing dengan kata2 orang lain yg bilang ke dy... tapi aneh ga? dy bisa kasih tao pikiran2 dy ke orang laen melalui media yg ampir sluruh dunia bsa denger, padahal dy mikir g ga peduli ma kata2 orang laen...tapi dy ngmg pikirannya ke orang laen, seolah2 dy mo ngmg, u org ga peduli boleh, tapi beberapa ada yg peduli laa yaa...atau beberapa ada yg dengerin laa...

_________________
Rome 11 : 36

There is 10 Kind of People in the World...
The One Who Know Binary and The One Who Doesn't...
Back to top Go down
View user profile
yupz



Male Number of posts : 143
Age : 30
Location : Fiel World
Job/hobbies : Hang Out..^^
Registration date : 2007-10-19

PostSubject: Re: My Profile ^^   Sat 22 Dec 2007, 16:38

yo wes... gw sama sekali ga berniat melanjutkan diskusi ini.. he2.. lgan gw jg bukan jubir eminem.. dan juga di mata gw, hal ini ga penting sama sekali.. clown

_________________
In This World..

Good Doesnt Lead To Good, Nor Bad To Bad..

- SAW IV - MASTERPIECE..!!
Back to top Go down
View user profile
sashimi87



Male Number of posts : 363
Age : 29
Location : Jakartee ^^
Job/hobbies : IT, Music, Sports
Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: My Profile ^^   Tue 08 Jan 2008, 16:18

ga ada yg ngmongin profile lagi skrg ?
wew...
lanjut donk...

_________________
juz be yourself ^^
Back to top Go down
View user profile http://www.sashimi87.000webhost.com
yupz



Male Number of posts : 143
Age : 30
Location : Fiel World
Job/hobbies : Hang Out..^^
Registration date : 2007-10-19

PostSubject: Re: My Profile ^^   Tue 08 Jan 2008, 18:21

lanjutin aja ndiri.. u kan seksi repot..

_________________
In This World..

Good Doesnt Lead To Good, Nor Bad To Bad..

- SAW IV - MASTERPIECE..!!
Back to top Go down
View user profile
Aoi Kaze



Male Number of posts : 263
Age : 29
Location : in Father's World
Job/hobbies : Coding
Registration date : 2007-10-19

PostSubject: Re: My Profile ^^   Wed 09 Jan 2008, 18:34

Name : Wilfried William
NickName : Ipit, WF
Graduate : Pusaka Abadi School
Study : BiNus, IT 2005 in Artificial Intelligence
Job (Now) : Assistant at Software Laboratory Center BiNus
Hobby : Games, Books, Coding, Soccer, Teasing somebody...huehehe
Motto : Rome 11:36 -> look at the Bible...^^
Interest : Computer, History, Theology, Philosopy, Science
Fav Quote :
The Greatest Teaching of the History of Human Kind is Human Kind never learn from the History
- Hegel -

_________________
Rome 11 : 36

There is 10 Kind of People in the World...
The One Who Know Binary and The One Who Doesn't...
Back to top Go down
View user profile
sashimi87



Male Number of posts : 363
Age : 29
Location : Jakartee ^^
Job/hobbies : IT, Music, Sports
Registration date : 2007-10-18

PostSubject: Re: My Profile ^^   Fri 08 Feb 2008, 18:57

Aoi Kaze wrote:
Name : Wilfried William
NickName : Ipit, WF
Graduate : Pusaka Abadi School
Study : BiNus, IT 2005 in Artificial Intelligence
Job (Now) : Assistant at Software Laboratory Center BiNus
Hobby : Games, Books, Coding, Soccer, Teasing somebody...huehehe
Motto : Rome 11:36 -> look at the Bible...^^
Interest : Computer, History, Theology, Philosopy, Science
Fav Quote :
The Greatest Teaching of the History of Human Kind is Human Kind never learn from the History
- Hegel -


wakakakka yg diatas itu mah namanya perkenalan diri kaleee wakakkaa Very Happy
tapi Job (Now) : Assistant at Software Laboratory Center BiNus <-- this is the nice one

mantapgh pit!!!

_________________
juz be yourself ^^
Back to top Go down
View user profile http://www.sashimi87.000webhost.com
Sponsored content




PostSubject: Re: My Profile ^^   Today at 18:47

Back to top Go down
 
My Profile ^^
View previous topic View next topic Back to top 
Page 3 of 3Go to page : Previous  1, 2, 3
 Similar topics
-
» Replacing Boilermate & Netaheat Profile 50e
» Probe on the LTFRB-PAMI deal
» The numer 1111????? Been seeing it for alost 2 years!
» Keeler Migraine Method book - anybody read that?...
» Bonjour, c'est Ruth!

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
PUSAKA ABADI :: About PA School :: Profile-
Jump to: